Rencana Akbar Real Madrid Merekrut Erling Haaland

BK8 Erling Haaland

Informasi transfer pemain bergerak semakin kencang setelah tahun baru 2022 tiba. Di antara para klub yang tengah berjuang, terdapat nama Real Madrid. Klub asal Italia ini kabarnya tengah berupaya mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland secara sekaligus. Apabila hal ini benar-benar terwujud, maka tampaknya kebangkitan Real Madrid bukan lagi sebuah hal yang akan tinggal sebatas mimpi.

Erling Haaland dan Mbappe bagi Real Madrid

Menurut informasi yang berhasil kami himpun dari BK8 link, Real Madrid tengah berupaya melancarkan rencana besar mereka. Rencana yang dimaksud adalah upaya mendatangkan duo Erling Haaland dan Kylian Mbappe di saat yang bersamaan. Meski demikian, kabarnya rencana ini baru akan bisa diwujudkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, Real Madrid dikabarkan gagal mendatangkan pemain depan asal Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, pada bursa transfer musim panas lalu. Meski demikian, kini kabarnya upaya Madrid mendatangkan dirinya akan sedikit lebih mudah. Hal ini disebabkan sang pemain pada musim panas tahun ini akan berstatus bebas transfer. Kini, Madrid hanya perlu memberikan alasan yang tepat baginya untuk melangkahkan kaki ke Santiago Bernabeu.

Peluang Besar Mendatangkan Erling Haaland

Madrid pun tampaknya begitu percaya diri dengan langkah ini. Hal ini cukup menarik karena mereka bukanlah satu-satunya tim yang tertarik dengan sosok Haaland. Setidaknya hingga saat ini terdapat 3 klub yang menyatakan tertarik dengan sosok pemain Borussia Dortmund tersebut. Ketiga klub tersebut tak lain dan tak bukan adalah Paris Saint-Germain, Manchester United, hingga Manchester City.

Mendatangkan Erling Haaland dan Mbappe pun seolah menjadi keharusan bagi pihak Real Madrid. Hal ini salah satunya didorong dengan kondisi pelik yang akan segera mereka hadapi. Empat pemain kunci mereka akan segera mencapai tenggat masa bakti mereka di Madrid. Keempat pemain tersebut adalah Marcelo, Luka Modric, Isco, hingga Gareth Bale.

Kondisi ini memang cukup pelik, namun bisa jadi berbuah peluang bagi pihak Madrid. Hal ini karena apabila berhasil menemukan pihak pembeli yang tepat, pihak Madrid akan mendapatkan suntikan dana segar dalam jumlah tidak sedikit. Tampaknya hal ini jugalah yang menjadi alasan mereka cukup percaya diri untuk mendatangkan duo pemain ternama tersebut.

Sukses Mendapat Perhatian Sang Pemain

Beberapa sumber mengatakan bahwa Erling Haaland dan para penasihat pribadinya akan mempertimbangkan penawaran yang diajukan oleh seluruh klub. Meski demikian, sumber yang sama juga mengatakan bahwa tampaknya Real Madrid masih memiliki peluang terbesar untuk mewujudkan rencana mereka tersebut.

Meski demikian, hingga benar-benar terwujud kemudian, bukan berarti Real Madrid akan bebas dari berbagai ujian. Salah satu di antaranya diperkirakan berasal dari Barcelona. Hal ini penting diperhatikan karena sebelumnya, presiden Barcelona, Joan Laporta, dikabarkan serius mendatangkan Haaland ke klub sepakbola asal Spanyol tersebut. Meski demikian, hal ini masih simpang siur mengingat kondisi keuangan klub yang belum kunjung menunjukkan tanda perbaikan. Barcelona sendiri diketahui menyatakan bahwa mereka masih harus menyelesaikan masalah hutan sebesar 1.35 miliar Euro pada bulan September tahun lalu.