Mourinho dan Kiprah Tammy Abraham di AS Roma

BK8 tammy abraham

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, meminta kepada pemain asuhannya, Tammy Abraham, untuk bermain dengan lebih agresif. Hal ini disampaikannya setelah sang pemain resmi bergabung dengan AS Roma sejak musim panas tahun ini. Tampaknya, pesan ini jugalah yang berhasil memotivasi sang pemain muda tersebut untuk mengeluarkan potensi yang dimilikinya hingga saat ini. Hal ini bisa dilihat dari penampilannya sejauh ini yang terbilang cukup baik. Bahkan, baru-baru ini, ia juga resmi dipanggil untuk bergabung bersama timnas Inggris.

Pesan Sang Pelatih bagi Tammy Abraham

Pemain muda asal AS Roma, Tammy Abraham, baru-baru ini mengungkapkan rahasia menarik tentang dirinya. Sang pelatih, Jose Mourinho, berujar kepadanya untuk bermain dengan lebih agresif. Hal ini disampaikan sang pelatih tak lama setelah mereka sukses merekrut sang pemain baru dari Chelsea pada musim panas tahun ini.

Menurut informasi yang berhasil kami himpun dari BK8, yang terkenal berkat kemudahan fitur BK8 login, sang pemain berkebangsaan Inggris tersebut memulai kiprah barunya di AS Roma setelah berpisah dari Chelsea. Ia resmi bergabung sejak musim panas lalu setelah sang raksasa Seri A tersebut mendatangkannya dengan nilai transfer 34 juga poundsterling.

Kini, setelah berkali-kali menunjukkan kemampuan menjanjikannya di tengah lapangan hijau, ia berhasil meraih kembali kepercayaan Gareth Southgate. Ia pun resmi dipanggil untuk bergabung bersama timnas Inggris. Dalam waktu dekat, ia akan bergabung dengan tim asuhan Gareth Southgate tersebut dalam laga kontra San Marino pad ahari SEnin waktku setempat.

Hasil ini tentu diraihnya bukan dengan kebetulan. Dalam hal ini, sosok sang pelatih, Jose Mourinho, diakui Tammy Abraham menjadi sosok yang menentukan dalam perjalanan karirnya tersebut. Ia mengatakan bahwa sang pelatih secara harafiah meminta dirinya untuk menjadi sosok monster di tengah lapangan.

Dorongan bagi Tammy Abraham untuk Bermain Agresif

Dalam pernyataan lengkapnya, ia berujar bahwa Mourinho beranggapan dirinya terlalu baik ketika berlaga di tengah lapangan. Sayangnya, bagi seorang pemain sepakbola, penting untuk menunjukkan kemampuan bermain agresif seiring bertambahnya usia mereka. Bermain sepakbola tidak serta merta harus bermain baik di tengah lapangan. Setiap pemain perlu memiliki karakter tersendiri. Bagi seorang penyerang, karakter yang dimaksud adalah menjadikan para pemain lawan ketakutan akan kehadiran diri mereka.

Hal ini jugalah yang kini dilakukannya dan berkat asuhan yang tepat dari Mourinho, ia percaya ia makin mampu melakukan hal ini semakin baik setiap saat.

Keputusan Tepat Bergabung dengan Roma

Sang pemain berusia 24 tahun tersebut juga berujar bahwa baginya awalnya sulit untuk meninggalkan tanah Inggris. Namun, kini dengan semua pencapaian yang berhasil diraihnya, ia merasa hal tersebut adalah keputusan tepat yang diambilnya.

Meski sempat ada keraguan untuk meninggalkan kancah Liga Primer Inggris, namun kini ia yakin bahwa kehadirannya di laga Seri A Italia justru menguntungkan dirinya. Apalagi ia bergabung bersama klub sebesar AS Roma. Sejauh ia berjuang, maka ia akan bisa menapaki masa depan yang cerah, terlepas dari tempat ia memilih untuk berkiprah sebagia pemain sepakbola.