Mbappe Sudah Tidak Menarik Lagi bagi Real Madrid

Real Madrid dipastikan melepas perburuan striker moncer PSG, Kylian Mbappe. Pasalnya, klub menilai Mbappe bersikap tidak hormat pada penawaran mereka.

Sejak 2022, drama soal masa depan Mbappe sudah santer terdengar. Tentu saja Real Madrid tidak mungkin tidak ikut tersangkut dalam drama itu.

Los Galacticos, sebutan untuk Real Madrid memang biasa mengincar para pemain sensasional terutama yang memiliki daya serang yang tinggi dan produktifitas yang hebat. Nah, Mbappe sangat layak menjadi incaran Real Madrid.

Kita coba tengok kembali rekrutan Real Madrid yang hebat seperti Gareth Bale, Christiano Ronaldo dan Benzema. Penampilan mereka sangat memukau. Mereka adalah deretan pemain yang memiliki kreativitas tinggi untuk menciptakan gol-gol kemenangan.

Juga ada Luca Modric dan pemain bertahan yang sekarang membela PSG, Sergio Ramos. Dua nama itu juga sangat bertalenta tinggi dalam mengisi posisi mereka masing-masing.

Mbappe dianggap tidak respek

Kembali soal Mbappe, sejak Senin kemarin, Real Madrid sudah menyampaikan secara resmi bahwa mereka tidak akan lagi mengincar pemain PSG tersebut. Hal itu dikarenakan Mbappe lebih memilih untuk menyepakati soal kontraknya di PSG hingga 2024 jika ia memutuskan tidak meneken kontrak perpanjangan.

Karena merasa tidak mendapat jawaban pasti dari incarannya, Madrid memutuskan untuk berburu penyerang baru atau malah berburu pemain untuk posisi lain yang dianggap masih lemah.

Padahal PSG sudah memberi sinyal bisa melepas Mbappe dalam status bebas transfer. Akan tetapi, Real Madrid sepertinya sudah tersinggung dengan keputusan Mbappe yang dianggap menggantung.

Rekor hebat Mbappe

Mbappe adalah striker muda yang paling dilirik oleh banyak klub selama 2022. Dia adalah sosok striker yang memiliki naluri yang tinggi dalam mencetak gol. Produktivitasnya tinggi di usia yang masih sangat muda 23 tahun di tahun 2022.

Tak pelak rekornya menjadi incaran banyak klub lantaran golnya di League 1 sudah mencapat 7 gol sedangkan di perhelatan Liga Champion ia sudah mengemas 3 gol.

Kombinasi permainannya di PSG bareng Neymar dan Messi dianggap kombinasi yang mematikan lini depan PSG. Trio yang lebih berbahaya ketimbang trio MSN saat Barcelona masih dibela oleh Messi, Suarez dan Neymar.

Tinggal tunggu saja apakah Mbappe nanti akan memutuskan kontrak di tahun 2024 dengan PSG dan kira-kira klub mana lagi yang akan mengincar lelaki kelahiran Paris 1998 tersebut.

Ketimbang lelah menunggu sampai dua tahun mendatang, langsung saja mampir ke BK8 Mobile untuk bertaruh dari ponsel Anda! Raih hadiah jutaan hingga ratusan juta rupiah!