Lewandowski Tampil Memukai bersama Barcelona

barcelona

Barcelona tampil menyakinkan dengan melibas Real Valladolid 4 gol tanpa ampun. Lewandowski menunjukkan taringnya dengan mengoyak gawang yang dijaga oleh Sergio Asenjo selaku kipper dari Real Valladolid.

Jalannya pertandingan

Laga berlangsung dengan penguasaan Barcelona yang dominan. Tampil dengan percaya diri di Camp Nou, La Blaugrana sebutan untuk Barcelona nyaris mencetak gol di menit ke dua belas.

Peluang itu diciptakan oleh Lewandowski. Akan tetapi bola rupanya gagal masuk. Di menit ke 21, Barcelona nyaris menciptakan gol. Namun lagi-lagi bola nyaris masuk ke jala gawang musuh.

Barcelona akhirnya membuka keran gol perdana mereka melalui Lewandowski. Pemain jangkung yang telah membawa Bayern Munchen sebagai tim hebat, berhasil menyentuh bola yang dioper sehingga bola akhirnya masuk dan kedudukan 1 – 0 bagi Barcelona.

Menjelang 2 menit sebelum turun minum, Pedri Gonzalez, pemain Barcelona berhasil menggandakan kemenangan untuk Barca. Mendapat umpan dari Dembele di tengah kotak penalti, Pedri langsung menyambar bola dan gol kedua pun tercipta.

Pesta gol

Gol Barca berikutnya terjadi di menit ke 64. Bagaikan tanpa strategi yang berarti, Real Valladolid kembali kecolongan untuk yang ketiga kalinya. Dembele lagi-lagi memberikan asis yang matang. Bola meluncur dan disontek langsung oleh Lewandowski. Bola kembari masuk ke jala yang gawangnya dijaga Sergio Asenjo.

Gol kedua Lewandowski adalah gol yang berkelas. Betapa tidak. Drible singkat dilakukan Lewandowski lalu tiba-tiba dengan sepakan kecil dari kaki kanan, bola bergulir di antara kaki pemain bertahan lawan dan bola meluncur dari sisi kiri.

Barcelona unggul 3 gol, sementara Real Valladolid tidak menciptakan gol satu pun. Real Valladolid nyaris menciptakan gol perdananya seandainya André ter Stegen, kiper andalan Barcelona tidak tampil apik dengan menghalau bola.

Ancaman Valladolid tidak berhenti sampai di situ. Bola yang memantul tadi menjadi bebas liar. Sebuah sepakan keras dari penyerang Real Valladolid meluncur dari dalam kotak penalti. Beruntung Umtiti bermain dengan bagus sehingga sepakan kencang tadi dihalau lagi. Valladolid gagal menciptakan peluang.

 

Gol pamungkas Barca kembali melesat di menit ke 91 perpanjangan 3 menit. Sebenarnya gol tersebut tercetus lantaran pemain Valladolid tanpa sengaja menyentuh bola hingga bola terumpan pada penyerang Lewandowski dan pemain itu menendang keras.

Sayangnya bola malah membentur mistar gawang. Bola memantul ke atas dan beruntung ada Sergio Roberto yang langsung menendang bola tanpa ampun. Barcelona unggul 4 gol tanpa balas.

Hasil positif

Bermain di Barcelona bukan perkara mudah. Selain Lewandowski merupakan mega bintang, publik Catalan bisa jadi masih belum bisa melupakan sosok Lionel Messi yang melekat pada Barcelona. Terlebih di beberapa pertandingan Barcelona sempat tampil angin-anginan.

Kemenangan Barcelona atas Real Valladolid agaknya berdampak positif bagi Lewandowski yang baru bermain untuk Barca. Meski tim yang barusan dikalahkan bukan merupakan tim yang besar, tetapi kemenangan ini akan membawa pembiasaan yang berarti bagi mantan pemain Bayern Munchen itu.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi seorang pemenang, bergabunglah bersama kami di BK8, sebuah situs taruhan online yang menjanjikan.