Kabar Terbaru Cedera Pemain Liverpool

BK8 cedera pemain liverpool

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan bahwa Naby Keita menderita cedera otot hamstring. Insiden tersebut terjadi pada laga Liverpool kontra Brighton yang berakhir dengan hasil seri 2-2. Akibat cedera tersebut, tampaknya sang pelatih akan memfokuskan sang pemain untuk menjalani masa pemulihan setidaknya untuk beberapa pekan mendatang.

Cedera Pemain Liverpool Menimpa Naby Keita

Sang pemain berusia 26 tahun tersebut terlihat keluar dari lapangan dengan pincang meski laga baru dimulai 20 menit sebelumnya. Ketika insiden tersebut terjadi, Liverpool masih berhasil memimpin laga dengan skor 1-0 berkat gol yang dipersembahkan oleh Jordan Henderson.

Mo Salah kemudian berhasil menggandakan keunggulan Liverpool. Sayangnya, sang lawan berbalik melancarkan serangan. Dua gol pun berhasil dicetak berkat serangan Leandro Trossard dan Enock Mwepu. Kedua tim pun berada dalam kondisi skor imbang hingga babak kedua resmi berakhir.

Bahkan untuk sosok seperti Klopp, laga ini sudah barang tentu mengecewakan. Sayangnya, kekecewaan tersebut masih harus berlanjut dengan cedera pemain Liverpool yang menimpa Naby Keita. Setidaknya untuk beberapa laga mendatang, seperti yang diberitakan di link alternatif BK8, Naby Keita harus menjalani sesi pemulihan.

Krisis Cedera Pemain Liverpool Berlanjut

Keita memang sejatinya bukan sosok yang akan diturunkan Klopp sejak awal laga. Meski demikian, tampaknya Klopp sendiri tidak memiliki banyak pilihan. Hal ini tidak terlepas dari besarnya masalah cedera pemain Liverpool yang tengah terjadi. Beberapa nama seperti Harvey Elliott, James Milner, Thiago Alcantara, hingga Fabinho dipastikan masih harus absen akibat cedera yang mereka alami. Kini, daftar tersebut harus bertambah berkat cedera yang dialami Naby Keita.

Keita tercatat mengalami laga kontrak Brighton bersamaan dengan Curtis Jones dan Jordan Henderson di bagian lini tengah. Ia kemudian digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain. Namun sebenarnya hingga titik tersebut, tidak banyak hal yang bisa dilakukan oleh The Reds.

Strategi Menghadapi Laga Berikutnya

Tyler Morton, pemain berusia 18 tahun yang tampil memukau di ajang Piala Carabao hingga kini belum tercatat menjalani debut di ajang Liga Primer Inggris. Kini, dengan kondisi cedera pemain Liverpool, debutnya bisa jadi terwujud dalam waktu dekat. Kondisi cedera serius yang dialami pihak Liverpool akan memaksa pihak tim untuk menggali setiap opsi yang mereka miliki.

Selanjutnya, the Reds akan berhadapan dengan Atletico Madrid dalam perhelatan Liga Champions pada hari Rabu waktu setempat. Kemudian, mereka akan melanjutkan laga dengan berhadapan kontra West Ham pada hari Minggu mendatang.