Hasrat Tottenham Mendatangkan Ousmane Dembele

BK8 Ousmane Dembele

Tottenham Hotspur mulai bersiap menyambut datangnya bursa transfer musim dingin di bulan Januari mendatang. Dari sekian banyak pemain yang masuk daftar kandidat incaran Spur, muncul nama yang cukup menarik: Ousmane Dembele dari Barcelona. Sayangnya, meski Spur siap bergerak cepat untuk mewujudkan rencana mereka tersebut, mereka harus siap bersaing dengan klub lain. Manchester United adalah salah satu di antaranya.

Rencana Spur Merekrut Ousmane Dembele

Spurs dikabarkan mulai tertarik untuk mendatangkan pemain Barcelona, Ousmane Dembele. Namun, pada saat yang bersamaan, pihak Spur harus bersiap bersaing dengan Manchester United yang juga berbagi hasrat yang sama.

Langkah kedua klub tersebut memang cukup masuk akal. Dembele saat ini tengah bersiap memasuki masa akhir kontraknya bersama Barcelona. Jika dilakukan dengan tepat, bukan tidak mungkin salah satu di antara kedua klub tersebut bisa mendapatkan sang pemain dengan tanpa biaya sama sekali alias gratis.

Siap Mengoptimalkan Kiprah Ousmane Dembele

Peluang untuk mendapatkan pemain baru bukan satu-satunya hal yang mendorong Spur maupun United untuk merapat ke Dembele. Hal lain yang ditengarai menjadi pendorong kedua pihak adalah kondisi sang pemain di Barcelona saat ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa di Barcelona, Ousmane Dembele tampaknya tidak mendapatkan kesempatan yang cukup untuk membuktikan kemampuannya. Hal ini memang cukup aneh mengingat sang pemain sejatinya memiliki sederet kemampuan menarik. Kecepatannya kala berlari di tengah lapangan termasuk saat mengolah si kulit bundar dan melakukan tekanan ke pihak lawan seolah tak cukup untuk memberikannya jam terbang tambahan di klub asal tanah Spanyol tersebut.

Berdasarkan informasi yang tertera di BK8, penyedia fitur BK8 login, kehadiran sang pemain Barcelona tersebut akan sangat menguntungkan Spur. Beredar rumor bahwa Tottenham berencana untuk menempatkan dirinya sebagai pengganti Lucas Moura.

Bukan Tanpa Risiko

Antonio Conte bisa saja berharap pada kemampuan Dembele. Namun, langkah ini sangat berisiko. Sederet cedera yang terjadi pada sang pemain Barcelona tersebut harus menjadi perhatian serius bagi Tottenham Hotspur. Frekuensi terjadinya cedera yang cukup tinggi bisa jadi akan berbalik menyerang Spur.

Meski pada akhirnya nanti mereka bisa mendapatkan dirinya dengan nilai yang relatif terjangkau atau bahkan gratis, kondisi pemain yang rentan cedera bisa membuat klub ujung-ujungnya tidak bisa mengoptimalkan kemampuannya di tengah lapangan. Apabila terjadi, hal ini justru akan menjadi langkah yang sia-sia bagi Spurs. Alih-alih mendapatkan sosok pemain yang bisa mereka andalkan, sumber daya klub nantinya justru akan terfokus pada merawat cedera sang pemain.