Enzo Fernandez Bersiap Berlabuh bersama Chelsea

Pemain Argentina bernomor punggung 24, Enzo Fernandez dimminati salah satu klub Premiere League. Tim itu tak lain adalah Chelsea yang menawar Fernandez dengan nilai klausul sebesar 105 juta Euro.

Enzo Fernandez yang tergabung dalam tim utama Benfica, sangat diincar The Blues karena kiprahnya yang memikat saat penampilannya membela Argentina di Piala Dunia FIF 2022 yang diadakan di Qatar.

Pemain gelandang timnas Argentina itu sebetulnya menjadi starter Benfica saat mereka akan bertanding melawan Braga di Primeira Liga, atau Liga antar klub Portugal. Benfica dalam Primeira Liga dijawad

Berita transfer Chelsea: Enzo Fernandez telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke London minggu ini setelah tampil mengesankan untuk Argentina di Qatar saat mereka memenangkan Piala Dunia

Enzo Fernandez menjadi starter untuk Benfica dalam pertandingan Primeira Liga melawan Braga. Isu bahwa dia akan berlabih di Chelsea sudah kian tak terbendung menimpa pemain yang berusia 21 tahun tersebut.

Chelsea yang bernafsu dan Benfica berusaha membentengi

Chelsea benar-benar ingin membuat dirinya lebih gahar dengan memboyong pemain-pemain berbakat. Mereka bahkan merekrut Christopher Vivell untuk bisa memboyong gelandang tengah Argentina itu.

Enzo Fernandez sendiri dikabarkan memiliki nilai klausul pelepasan 105 juta Euro di dalam kontraknya. Bagi Chelsea, nilai tersebut rasanya akan ditebus oleh The Blues.

Benfica terkesan keras ingin mempertahankan Enzo Fernandez. Pasalnya, pemain muda itu di musim panas baru pindah di Portugal. Pihak Benfica sendiri mengatakan mereka ingin mempertahankan Enzo Fernandez sampai akhir musim.

Tetapi rumor mengatakan bahwa kepindahan Enzo Fernandez ke Chelsea sudah mendekati kata sepakat. Pembicaraan antara kedua tim telah berlangsung. Pemilik Chelsea, Todd Boehly, ingin memplot Enzo Fernandez sebagai pemain termahal di Premiere League. Dia sangat ingin mendatangkan gelandang itu di bulan Januari.

Performa yang menggoda klub-klub raksasa

Enzo Fernandez sebelumnya dikabarkan telah kembali ke Portugal saat dirinya telah selesai dengan hinggar binggar Piala Dunia yang dimenangkan oleh negaranya. Di bawah asuhan Lionel Scaloni, Enzo Fernandez telah menarik minat klub-klub besar yang menyaksikan laganya.

Pemain bernomor punggung 13 di Benfica itu telah menorehkan catatan yang memuaskan. Dalam lima kali bertanding di Chamipion League, dia telah sukses melakukan assist sebanyak 2 kali dengan tingkat akurat passing sebanyak 89.2%.

Benfica sendiri memiliki rekor yang mentereng. Dia berhasil mendapatkan 85 juta Euro untuk mendatangkan Darwin Nunez pada musim panas yang lalu.

Tampaknya bisa dipastikan bahwa pemain yang telah sukses membawa Argentina juara Piala Dunia 2022, akan berlabuh ke Chelsea. Nampaknya lagi, uang bukan masalah besar untuk The Blues. Kita lihat saja bagaimana penampilan Enzo Fernandez nanti.

Main Sportsbook ini menjadi gampang dengan bermain di BK8 Mobile. Sebuah situs taruhan yang praktis dan mudah karena bisa diakses hanya lewat dari ponsel Anda.