Cristiano Ronaldo Bisa Bela United di Laga Pamungkas Premiere League

CR7 alias Cristiano Ronaldo bisa dipastikan kembali membela Setan Merah dalam laga pamungkasnya di Premie League sebelum pada akhirnya ia membela Portugal dalam perhelatan Piala Dunia yang bertepat di Fulham hari Minggu nanti.

Mega bintang yang tahun ini genap berusia 37 tahun, sejatinya telah melewatkan pertandingan saat mereka melawan Aston Villa.

Ia melewatkan laga tersebut lantaran mengalami sakit. Beruntung Anthony Martial sebagai penggantinya mampu memastikan Manchester United memenangkan laga dengan skor 4 – 2 saat melawan Aston Villa.

Antony buka peluang

Antony bisa dikatakan berjasa dalam laga Manchester United melawan Aston Villa. Hal itu dikarenakan ia membuka pundi-pundi gol di menit ke-49.

Uniknya, justru tanpa Cristiano Ronaldo, Manchester United mampu menyarangkan gol-gol ketimbang saat pemain kebanggaan Portugal itu turun ke lapangan. Pertandingan melawan Aston Villa adalah buktinya.

Statistik menyebutkan, dalam tiga laga di mana CR7 dimainkan di lapangan hijau, maka dalam tiga laga itu Manchester United hanya bisa mengemas 3 gol saja.

Cedera yang tak parah

Sebelumnya Antony didera cedera otot sampai ia melewatkan empat pertandingan terakhir Setan Merah. Beruntung cedera yang dialami Antony bukanlah cedera yang serius.

Pelatih United saat ini, Ten Hag, telah membuat klarifikasi bahwa cedera yang dialami Antony bukanlah cedera yang amat parah.

Cederanya juga dinilai tidak mengurangi penampilannya saat ia membela Brasil.  mengklarifikasi cedera Antony tidak akan mempengaruhi peluangnya bermain di Piala Dunia untuk Brasil.

Erik Ten Hag menyampikan bahwa dia tidak bisa menjamin seratus persen Antony akan baik-baik saja. Akan tetapi cedera yang dialaminya telah pulih.

Menurun pengakuannya, cedera yang dialami Antony bukanlah cedera yang sangat serius yang butuh waktu sangat lama untuk pemulihan, sehingga dimungkinkan Antony bisa membela Brasil.

Ten Hag juga mengakui perkembangan pemulihan Antony tergolong cepat karena cedera otot yang dialiminya adalah cedera yang mudah dilakukan penanganan.

Urutan Kelima

Kemenangan Manchester United juga mendorong mereka berada di posisi ketiga. Kemenangan mereka juga membuat Manchester United berada di urutan kelima dari klasemen Premiere League.

United saat ini berada di urutan kelima dan terpaut tiga poin di belakang Tottenham Hotspurs. Sebagai pelatih, Ten Hag merasa senang dengan kemajuan yang dilakukan oleh Manchester United selama tiga bulan pertama ia melatih.

Sementara itu Arsenal masih memuncaki klasemen sementara Premier League. Menyusul di posisi kedua ada Manchester City, lalu New Castle dan Tottenham ada di urutan ketiga dan keempat.

Chelsea malah sedang ketiban sial. Mereka kalah 2-0 dari Manchester City setelah diberondong dua gol tanpa balas oleh para pemain City.

Ingin mencoba permainan taruhan online yang menjanjikan kemenangan besar? Gabung saja di BK8 untuk merasakan serunya bertaruh dengan potensi menang besar!