Chelsea Bersiap Mendatangkan Dembele

Dembele

Chelsea tengah berdebar menanti kabar para calon rekrutan baru mereka. Setelah sebelumnya rencana transfer pemain yang akan datang telah tertunda karena hukuman yang menerpa Roman Abramovich terkait serbuan Rusia ke Ukraina beberapa bulan lalu.

Kini setelah pemerintah Inggris telah sepakat untuk membuka bursa transfer untuk The Blues dan Chelsea sendiri telah berganti pemilik, ambisi yang sempat terbengkalai untuk memiliki para pemain baru yang bertalenta emas kembali berkobar.

Sekadar diketahui bahwa Todd Boehly adalah pemilik Chlesea yang baru setelah Roman Abrahamovic. Ia adalah seorang pengusaha, investor, dan dermawan dari Amerika. Dia merupakan salah satu pendiri, ketua, chief executive officer dan anggota dari Eldridge Industries.

Jangan lupa menikmati taruhan terbaik hanya di Spotsbook BK8 dengan mengunjungi BK8Bet.

 

Apa yang perlu diperbaiki?

Chelsea perlu peningkatan signifikan menjelang 2022/23. Peningkatan tersebut meliputi pertahanan, lini tengah dan para penyerang. Semua membutuhkan investasi segar yang potensial. Kendati di musim Premiere League kali ini mereka bertengger di tiga besar, bukan mustahil dengan adanya nama-nama baru yang menjanjikan di lapangan akan menjadi pendobrak Chelsea untuk merengkuh beragam piala.

Salah satu nama besar: Ousmane Dembele

Musim panas ini kontrak Dembele akan habis di Barcelona dan manajemen Chelsea tidak menutup mata pada pemain itu. Dembele yang juga mantan pemain sayap di tim Borussia Dortmund itu belum menyetujui persyaratan baru dengan Blaugrana, julukan Barcelona, dengan status bebas transfer pada akhir bulan.

Thomas Tuchel yang pernah bersama dengan Dembele di Dortmund mengatakan tentang adanya kemungkinan reuni di Stamford Bridge, dengan mengatakan bahwa Dembele sangat berbakat dan sangat hebat.

Kedatangan Dembele, jika hal itu bisa terwujud akan mendatangkan kebangagn tersendiri di kubu The Blues. Pasalnya, pemain Perancis itu memiliki rekor mentereng dengan capaian yang menawan di tim-tim yang pernah dibelanya. Apalagi sejak Januari tersiar kabar penolakannya untuk menandatangani kontrak baru dengan Barcelona telah diketahui banyak orang.

Sempat ragu, tapi…

Hanya saja Tuchel sempat ragu dengan Dembele sebab cederanya yang berlangsung lama di Nou Camp. Tapi uniknya, di paruh kedua musim ini dia oncer dengan mencetak 12 gol sejak Februari. Tentu jika Chelsea berhasil merekrutnya, Dembele diharapkan bisa menjelma menjadi sayap kanan yang tajam.

Dengan kemungkinan Dembele angkat kaki meninggalkan Barca secara gratis dengan usia yang masih belia 25 tahun, mendatangkan Dembele tidak terasa seperti investasi yang konyol untuk seorang talenta yang sudah terhubung dengan baik dengan Tuchel.