BK8 Promo Bonus Upgrade Level VIP

BK8 Promo Bonus Upgrade Level VIP

BK8 menawarkan promosi bonus menarik bagi Anda yang ingin naik level ke level VIP. Raih bonusnya langsung untuk merayakan kenaikan tingkat keanggotaan Anda di situs BK8.

Kesempatan ini sangat menarik dan terlalu sayang jika Anda lewatkan begitu saja karena jika Anda lewatkan kesempatan semacam ini, Anda bisa saja kehilangan peluang besar untuk mendapatkan bonus super hingga Rp 10.000.000.

Nikmati pula layanan BK8 Login bagi Anda yang baru pertama bertaruh di BK8 dan membutuhkan panduan untuk bertaruh yang menyenangkan di BK8, situs taruhan online kesayangan kita.

Dengan bergabung menjadi member VIP, Anda berhak mendapatkan bonus mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Semakin level VIP Anda meningkat, semakin tinggi pula bonus yang Anda peroleh.

Bonus diperoleh dengan sekali turnover. Perhatikan tabel di bawah ini:

Tabel Penawaran Bonus Promo VIP BK8:

Level VIP Anda di BK8 Bonus yang Anda Dapatkan Besaran Turnover
Bronze Rp 50.000 1x
Silver Rp 250.000 1x
VIP Gold Rp 875.000 1x
VIP Platinum Rp 3.000.000 1x
VIP Diamond Rp 10.000.000 1x

 

Persyaratan dan Ketentuan Promosi VIP BK8

  1. Promosi ini berlaku bagi seluruh pemain di BK8 dan bertaruh menggunakan mata uang Rupiah (IDR).
  2. Provider yang tidak termasuk dalam promo ini adalah Mega888, IDN Poker dan Allbet.
  3. Sedangkan bonus yang akan Anda dapatkan adalah bonus yang sesuai dengan level Anda saat itu. Semisal, Anda meraih level VIP Platinum dari level Normal, maka bonus yang Anda dapat adalah bonus di level terbaru Anda yaitu Rp 3.000.000, seperti yang ada pada tabel. Bonus juga bukan merupakan akumulasi dari level Normal ke level Platinum.
  4. Bonus yang Anda peroleh nantinya secara otmatis diberikan di dompet atau wallet yang Anda pilih dalam kurun waktu 1×24 jam. Bonus akan diberikan setelah Manager VIP BK8 melakukan verifikasi dan menghubungi Anda.
  5. Bagi member yang ingin mengikuti promo ini wajib mematuhi semua prasyarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh BK8.